HUT Minsel Ke -15,DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Bupati Minsel dan Ketua DPRD saat meniup lilin Ulang Tahun (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Bupati Minahasa selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, di dampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menghadiri Rapat Paripurna Istinewa dalam rangka memperingati HUT ke – 15 tahun kabupaten Minahasa selatan.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kab.Minsel Jenny Johana Tumbuan SE,serta di dampingi wakil ketua Franky J Lelengboto ST dan Rommy Pondaag SH,MH.

Suasana berlangsunya paripurna istimewa (Foto Suluttoday.com)

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD menyampaikan terima kasih kepada semua pihak masyarakat Kabupaten Minsel yang telah berjuang bersama-sama mewujudkan terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Para undangan yang hadir dalam rapat paripurna (Foto Suluttoday.com)

Ditambahkannya, kita berharap dengan momentum hari jadi ke-15 ini, semakin mempererat persaudaraan, persamaan, persatuan dan kesatuan. Serta terus melakukan yang terbaik bagi Minsel yang kita cintai ini. Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Ricky Tumandoek.

Para Muspida yang hadir (Foto Suluttoday.com)

Dalam sambutannya Gubernur mengharapkan agar membangun sinergitas dengan Pemprov Sulut serta dapat mendukung program-program propinsi demi terwujudnya propinsi yang berdikari demi menuju masyarakat adil dan sejahtra.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Minsel (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE berterimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang pernah berjuang untuk kabupaten minahasa selatan.

“Saya berterima kasih kepada Forkopimda,masyarakat minsel khususnya yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah. Bupati Tetty juga menyampaikan memajukan Minsel dirinya akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan ke depan, demi terwujudnya misel hebat terdepan dan serta mrmpunyai daya saing yang kuat.

Berlangsungnya paripurna (Foto Suluttoday.com)

Usai rapat paripurna, Bupati christiany eugenia paruntu menyerahkan bantuan kepada mahasiswa yang ada di kabupaten minsel baik S1,S2,S3 dan juga penerima bantuan kepada Pemerintah desa serta penerima beras prasejahtra tidak lagi di pungut biaya.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa kali ini, Gubernur Sulut yang diwakili oleh DR Ricky Tumanduk,para perwakilan Bupati dan Wali Kota, unsur Forkopimda,hadir juga mantan kapolres Minsel yang sekarang sudah menjadi Wakapolresta Manado, AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI. Para camat dan Hukumtua para purnawirawan,para pendiri Minsel, serta tokoh agama tokoh masyarakat dan insan Pers. (Friska/Lipsus Advetorial)

iklan1
iklan1