Polres Boalemo Siap Terima Keluhan Warga yang Kehilangan Motor

Abd. Rahman (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Kepala satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Boalemo Provinsi Gorontalo Abd. Rahman, ketika ditemui dikantor lantas mengatakan, bahwa operasi rutin yang dilakukan polres merupakan upaya pencegahan semua kendaraan yang selama ini ada pencurian curanmord.

”Dari operasi rutin yang dilakukan lantas sedikitnya ada 30 kendaraan bermotor yang lagi memiliki surat-surat namun hanya memiliki nomor rangka mesin,” ujar Rahman pada kamis (08/02/2018).

Lanjut Rahman, bagi masyarakat yang mengetahui adanya kendaraan apa saja yang tak memiliki surat-surat lengkap diharapkan dapat melaporkan kepihak berwajib terdekat, kemudian bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya agar silahkan mendatangi polres Boalemo dengan membawah kelengkapan surat-surat yang diklaim sebagai milik pribadi.

Dan operasi rutin yang dilakukan guna meminalisir kendaraan curian, juga bagi pengguna kendaraan yang ingin bepergian agar sebelum berangkat supaya membawah surat-surat kendaraan jika tak ingin perjalanannya terhalangi dengan operasi tersebut, operasi tersebut akan terus dilakukan tanpa ada batas waktu yang ditentukan. (Robby).

iklan1
iklan1