Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara: Selamat Hari Pers Nasional 2018

Jackson Kumaat (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Dikenal begitu akrab dengan para jurnalis, Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat tak ketinggalan dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2018. Tepatnya, Jumat (9/2/2017), Jackson berpesan agar para jurnalis (pers) dapat konsisten memberitakan kebenaran dan berpihak kepada kepentingan publik.

“Selamat hari Pers Nasional 09 Februari 2018. Terus mengabarkan kebenaran dan berpihak kepada kepentingan publik,” kata Kumaat.

Lanjut Kumaat yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara ini mengapresiasi hubungan baik dan profesional yang ditunjukkan para jurnalis di Sulawesi Utara dan Indonesia selama ini. HPN 2018 kali ini mengusung tema: ”Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan”, Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 dirayakan di Kota Padang, Sumatera Barat, pada 8-9 Februari 2018.

Kemudian, HPN 2018 yang puncaknya akan berlangsung di Pantai Muaro Lasak, Kota Padang, 9 Februari 2018, itu terasa istimewa. Sebab titik awal proses lahirnya HPN ini juga dari Padang, 40 tahun silam. HPN menjadi salah satu butir keputusan Kongres ke-28 Persatuan Wartawan (PWI) di Padang, Sumatera Barat, pada 1978.

Sekedar diketahui, Presiden Jokowi sendiri yang telah membuka puncak HPN 2018 tersebut dengan dihadiri seluruh insan pers yang ada di penjuru Nusantara dan para undangan lainnya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1