Dapat Nomor 8 Lagi, SAAFA: PKS Optimis Mengalami Lompatan Politik Kedua

Syarifudin Saafa dan logo PKS serta Nomor Urut (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Pencabutan Nomor Urut Partai Politik (Parpol) telah usai, berbagai euforia terlihat dieskpresikan para kader masing-masing parpol. Berbeda dengan yang lain, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali seperti memperoleh momentum yang sama, pasalnya saat pengundian Nomor Urut PKS kembali memperoleh Nomor 8 seperti di tahun 2009 silam.

Menurut Syarifudin Saafa, ST.,MM Ketua DPW PKS Sulawesi Utara (Sulut) perolehan Nomor Urut 8 mengisyaratkan bahwa PKS akan mengalami lompatan kuantum (quantum leap). PKS, kata Saafa yang juga anggota DPRD Kota Manado itu mengaku optimis akan kembali mengalami kejayaannya dan dapat meraih target politiknya secara Nasional.

”Alhamdulillah, PKS mendapatkan nomor 8. Mengingatkan kami akan memori PKS mengalami lompatan dalam jagat politik Indonesia. Dimana tahun 2009 nomor partai adalah nomor 8. Insya Allah tahun 2019 ini, akan menjadi momentum PKS yang mengalami lompatan kedua dan mudah mudahan akan menjadi partai dengan capaian minimal 12% kursi nasional,” ujar Saafa.

Selain itu, Saafa juga menyampaikan pantun sebagai berikut; ‘Cantik Selendang Putri Melayu, Menata bunga di atas nampan, Kalau ingin Indonesia maju, Pilih saja nomor delapan’. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1