KETUA DPRD Manado Temui dan Berjanji Tindaklanjuti Aspirasi Warga MALALAYANG

Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone saat menyampaikan maksud dilaksanakannya pertemuan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian yang tinggi terhadap kondisi dan aspirasi masyarakat terus ditunjukkan Noortje Henny Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado. Selasa (20/2/2018), melalui tatap muka dan pertemuan dialogis pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018, Noortje menyerap aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Melalui pertemuan yang juga dihadiri Camat Malalayang, Deysi Kalalo tersebut warga Malalayang diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran, masukan dan memebrikan aspirasi terhadap apa yang menjadi usulan masyarakat.

Masyarakat yang hadir dalam pertemuan (FOTO Ist)

”Hari ini saya menemui warga yang saya cintai, dalam agenda menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti keluhan serta aspirasi masyarakat Kecamatan Malalayang. Pertemuan ini juga bersama Ibu camat, para Lurah, Polsek, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat,” ujar Noortje wakil rakyat yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini di kantor Camat Malalayang Manado.

Melalui kesempatan yang istimewa itu, Noortje berkomitmen agar aspirasi warga Malalayang tidak sia-sia, maka dirinya akan memperjuangkan apa yang diusulkan dalam pertemuan tersebut. Menurut Noortje keluhan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan wajib ditindaklanjutinya.

Suasana pertemuan (FOTO Suluttoday.com)

”Kiranya semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Malalayang, karena bagi saya itu kewajiban yang harus diperjuangkan. Namun, diperjuangkan secepatnya, sebab bersama masyarakat kita bangun Kota Manado yang kita cintai,” tutur Noortje. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1