PAUL NELWAN Mulai Bangkitkan Prestasi Sepak Bola, Sulut Fc Ikut Liga 3 Region

Pengurus Asprov PSSI Sulut dan Sulut Fc saat foto bersama (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus mewujudkan capaian dan melahirkan gebrakan prestasi. Rabu (21/2/2018), Sulut Fc iku meramaikan Liga 3 Region Sulut Manado.

Dimana Sepak bola Sulut yang hampir 10 tahun terakhir dapat dikatakan belum dapat dibanggakan sepenuhnya. Hal ini dibuktikan dengan tidak ada satu pun Club Di Sulut yang bisa berlaga di divisi utama atau saat ini liga 2 Pasca era Persma Manado yang kena FIFA dan Persmin serta Persibom Turun kasta le Liga 3 (sebelumnya liga Nusantara) dan tim Pra PON Sulut selalu gagal menembus Pon pada 2 kali pra pon terakhir.

Namun Asa para Suporter dan pecinta Bola Mania di Bumi Nyiur Melambai mulai melihat akan ada tanda kebangkitan Pasca Terpilihnya Ketua PSSI Sulawesi Utara yang baru periode 2017-2021, Paul David Nelwan ini dibuktikan dengan hadirnya Club Sulut FC yang lagi Rame dibicarakan di baik di medsos dan kalangan Komunitas Bola mania Manado Sulut Footboll Club akan segera didaftarkan di Asprov PSSI Sulut dalam waktu dekat dan saat ini lagi dalam proses Di Notaris guna kelengkapan berkas untuk menjadi calon angota Asprov PSSI Sulut ujar Bung Hilman Idrus salah satu Komisaris Sulut Fc.

Dengan hadirnya Banyak Club sepakbola yang baru di sulut mendapat tangapan positif dari pentolan suporter Sepakbola Sulut Octav Lasut menyampaikan bahwa saat ini Suporter telah siap mensupport tim sulut FC.

”Kenapa kami memilih Sulut Fc karena Melihat Keseriusan Manegemen Sulut Fc dalam hal menyiapkan Sulut Fc dimana tim-tim sulut yang lain belum menyiapkan timnya padahal komeptisi telah dekat justru Club baru Sulut Fc telah berburu Pemain liga 2 bahkan juga Mantan Pemain Timnas U-19 M Ridwan Pun telah dalam Negoisasi dan info terakhir sudah hampir 90% Resmi ke Sulut Fc ungkap Oktaf Lasut di iyakan salah satu manegement,” ujar Lasut.

Sulut Footbol Club, saat ini akan dibawah pengawasan Direktur Teknis Coach Akhub Thalib dan Jefry Talumepa serta tangan-tangan pelatih muda Sulut untuk U-23 nama Pelatih adalah Alen Mandey, Muh khan Yusak Mose dan kiper Meydi Tindi. Seperti juga ada nama-nama dari tim Suratin dengan pelatih Roy Jacob, Stenly Ungke Mamuaja. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1