Tersangka Ungke Pelaku Dugaan Pembunuhan di Desa Tawaang Barat Jadi Buron

Korban pembunuhan saat ditemukan (FOTO Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, kejadian hari Kamis (22/02/18) jelang subuh sekitar pukul 00.30 di Desa Tawaang barat jaga 1 Kecamatan Tenga kompleks persawahan.Korban atas nama Alfa kumaat (27) tani warga desa Tawaang barat Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan.

Diketahui tersangka dugaan kasus pembunuhan (MK) Meksiko Kabanaran alias adit alias ungke asal Komus Buroko Kabupaten Bolmut. Berdasarkan keterangan saksi atas nama Stiven Porajow, 20 tahun, asal desa Tawaang barat jaga 3 Kecamatan Tenga.

Bahwa sebelum kejadian antara korban dan pelaku bersama dgn teman-temanya yang berjumlah kurang lebih 09 orang melakukan pesta miras di kompleks persawahan, dan selesai pesta miras korban berpamitan utk pulang sambil berjalan kaki dan di ikuti oleh tersangka yang pada saat itu sedang mendorong sepeda motor.

Tiba-ba korban berteriak minta tolong dgn memanggil temannya an. Stivi patirani dan pada saat itu saksi bersama stivi langsung berlari menemui korban yang pada saat itu sdh terjatuh kedalam selokan dan Stivi langsung mengejar pelaku namun sudah tidak bisa ditemukan, korban langsung diangkat dari dalam selokan oleh teman-temannya yang pada saat itu sdh berada di TKP.

Mengetahui peristiwa tersebut Kepolisian sektor Tenga langsung mendatangi Tkp serta mengamankan barang bukti berupa pisau,mengamankan baju pelaku serta sepeda motor pelaku. Kapolsek Tenga Iptu M. Amri saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut.

”Kami mendapat laporan setelah peristiwa pembunuhan itu terjadi,saat itu juga saya dan anak bua saya langsung menuju TKP,” ungkap Kapolsek Amri.

Sampai berita ini di terbitkan pelaku dugaan pembunuhan di desa tawaang masih dalam pengejaran Tim Gabungan Buser Polres dan Poksek Tenga,yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo SIK. (FRISKA)

iklan1
iklan1