AMRI: Saya Tidak Akan Pernah Berhenti Merazia Pengguna Kenalpolt Resing

Iptu M. Amri (FOTO Suluttiday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Guna menjaga stabilitas ketertiban serta kenyamanan masyarakat di wilayah hukum kepolisian sektor Tenga, Kapolsek Tenga Iptu M. Amri tidak henti – henti nya melaksanakan razia kenalpot ribut atau resing. Sejak sebelum dibuat nya tugu kenalpot resing di wilayah ini Kapolsek Tenga Iptu. M. Amri sudah menyatakan perang dengan para pengguna kenalpot yang banyak menciptakan keributan serta masalah ini.

Ditemui diruang kerja Kamis (22/2/2018) dirinya menjelaskan bahwa pemberantasan kenalpot resing tidak akan berhenti di wilayah hukum Polsek Tenga selama diri nya masih menjabat sebagai Kapolsek di wilayah ini.

“Perang terhadap Kenalpot resing sudah saya gelorahkan,dan saya tidak pernah akan berhenti merazia para pengguna kenalpot tersebut,dan itu tidak kenal waktu jam berapa pun ditemui di jalan pasti akan saya sikat,” ucap Kapolsek tegas.

”Terpantau sudah ratusan jenis kenalpot resing yang disita untuk kemudian dimusnakan Kepolisian Sektor Tenga dibawa komando Kapolsek Iptu M.Amri. (Friska)

iklan1
iklan1