Demi Pembenahan Pelayanan Perizinan, STEVEN O.E KANDOUW Kunjungi Bali

Wakil Gubernur ketika berada di Bali (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw didampingi Plt Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sulut Henry Kaitjily, Kamis (22/2/2018), mengadakan kunjungan kerja di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali.yang diterima  langsung oleh Kepala Dinas  Ida Bagus Made Parwata, SE., MSi di ruang kerjanya.

Dikatakan Kandouw bahwa kunjungan kerja ini  adalah untuk  saling tukar menukar informasi dan best practices tentang proses perijinan satu pintu di Provinsi Bali. Searah dengan komitmen para kepala daerah bersama KPK kemarin  di rakor dan supervisi pencegahan serta penindakan pidana korupsi terintegrasi,  kata Kandouw

Pertemuan tersebut, kata Kandouw merupakan upaya jemput bola dalam  pembenahan pelayanan perijinan satu pintu di provinsi Sulut.

”Pembenahan juga termasuk membuat peraturan gubernur (Pergub) baru tentang pelimpahan wewenang seluruh pemberian ijin prinsip dan strategis kepada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu,” ujar Wagub Kandouw. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1