Kepsek Julien Polii: SMP N 1 Motbar Siap Laksanakan UNBK

Julien Polii SP.d (FOTO Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Motoling Barat (Motbar) yang bangunan nya berdiri di desa Raanan Baru Maesa Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), siap untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan serentak pada bulan April nanti.

Diketahui Smp n 1 Motbar barat memiliki total jumblah siswa terdaftar sebanyak 189 orang, dengan tenaga guru PNS sebanyak 7 orang dan untuk Tenaga Harian Lepas (Thl) 7 orang serta satu orang tenaga admin,61 siswa diantara nya akan maju mengikuti UNBK. Pada kesempatan wawancara media ini dengan Kepsek Smp n 1 Motbar Julien Polii SP.d diruang kerjanya, Rabu (28/02/18) menyampaikan.

“Sekolah Smp n 1 Motoling Barat sudah sangat siap untuk mengikuti pelaksanaan UNBK dengan peralatan komputer se ada nya,pelaksanaan UNBK kali ini sekokah kami masih menggunakan perangkat Laptop milik para guru. Selain sekolah kami ada juga Smp dua motoling barat dari desa Toyopon yang akan ikut ujian bersama di sekolah ini,” cap Kepsek Julien.

Harapan Kepsek Julien Polii, semoga pelaksanaan UNBK nanti akan berjalan dengan lancar dan tertib, dan semogah dikemudian hari Pemerintah Kabupaten Minsel melalui dinas pendidikan bisa memberikan batuan berupa perangkat Komputer untuk dijadikan aset sekolah, mengingat disekolah kami belum memiliki sarana Komputer. (Friska)

iklan1
iklan1