DPD KNPI Bolaang Mongondow Bersiap Laksanakan Musda

Awaludin Pangkey (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai wadah berhimpun para kader pemuda yang berasal dari organisasi kepemudaan sangat dibutuhkan peran strategisnya untuk bermitra dengan pemerintah dalam membina dan mengembangkan potensi pemuda di daerah.

Hal ini bisa terwujud jika organisasi KNPI strukturnya bisa terkonsolidasi dan mampu melaksanakan program program pemberdayaan pemuda. Berdasarkan hasil rapat pleno DPD KNPI Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), pengurus Kabupaten/Kota yang sudah lewat masa periode kepengurusan telah di tunjuk caretaker untuk melaksanakan konsolidasi dan musyawarah daerah.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow adalah salah satu daerah yang pengurusnya sudah lewat periode kepengurusan dan telah di tunjuk caretaker dengan Ketua Awaluddin Pangkey dan Sekretaris Ardiyanto Sangki.

Melalui siaran pers yang telah di kirim caretaker sekretaris Adiyanto Sangki bahwa konsolidasi sementara berjalan dan musyawarah daerah KNPI kabupaten Bolaang Mongondow akan segera di laksanakan dengan telah di bentuknya panitia yang telah di ketuai Zaenal Mooduto dengan Pengarah langsung dari DPD KNPI Propinsi.

”Dalam waktu dekat kita akan tetapkan tanggal pelaksanaan Musda KNPI Bolaang Mongondow, insya Allah bulan April sudah ada kepengurusan definitif KNPI kabupaten Bolaang Mongondow,” kata ketua panitia Mooduto. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1