PILKADA Minahasa, Vasung Siap Tempur Demi R3D Tinggalkan Kakak Kandung

Vanda Sarundajang saat bersama Megawati Soekarno Putri (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Para politisi selalu dikenal dengan berbagai komitmen bahkan manuver politiknya, semua itu menjadi semacam penanda bagi mereka terhadap penilaian publik. Sikap tegas seperti salah satunya yang ditunjukkan Vanda Sarundajang (Vasung) anggota DPR RI periode 2014-2019 ini meski Kakak kandungnya (Ivan Sarundajang) menjadi calon Bupati di Kabupaten Minahasa, tapi dirinya tegas memilih calon yang diusung partainya.

Bahkan kader PDI Perjuangan ini menyatakan siap tempur di Minahasa demi memenangkan pasangan calon Roy Roring dan Roby Dondokambey (R3D). Vasung menyampaikan akan bekerja keras mengkampanyekan kepada masyarakat agar memilih R3D sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa.

“Siap kerja keras di Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa sesuai dengan garis partai,” kata Sarundajang kepada wartawan Kamis (1/3/2018) saat ditemui di perpustakaan daerah.

Dan secara tegas Vasung mengatakan dirinya harus kerja, kerja dan kerja bagi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Minahasa, Roy Roring dan Robby Dondokambey (R3D).

“Pokoknya harus kerja, kerja dan kerja,” ujar putri mantan Gubernur Sulut ini. (Cat)

iklan1
iklan1