Lahirkan Pengusaha Muda, KUMAAT: HIPMI Bukan Kendaraan Politik

Elia Nelson Kumaat (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Keseriusan Elia Nelson Kumaat selaku Ketua BPD HIPMI Sulawesi Utara (Sulut) demi menggenjot para kaum muda yang kreatif dalam berwirausaha ditunjukkan. Bahkan, secara tegas Kumaat mempertegas posisi HIPMI sebagai organisasi yang profesional dalam menjalankan program-program organisasi.

“Harus ditegaskan lagi bahwa HIPMI merupakan organisasi yang profesional, bukan kendaraan politik. Bila ada yang menyebutkan HIPMI terafiliasi dengan politik, sebetulnya tidak. Malah itu hanyalah representasi dari perorangan, senior-senior HIPMI, bukan HIPMI secara organisasi,” ujar Elia Kumaat.

Lanjut dikatakannya, pentingnya para kader dan anggota HIPMI memahami peran strategis HIPMI. Ber-HIPMI, kata Elia merupakan bagian pemuda dalam hal membangun jariangan pengusaha dan membangun jaringan bisnis.

Belum lama ini Kumaat sendiri terpilih sebagai Ketua BPD HIPMI menggantikan Melisa Gerungan pada Musda ke XII yang berlangsung pada 22-23 Januari 2018 di Hotel Swiss-bel Manado. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1