JOKOWI Buka Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas HIPMI, Kumaat Pimpim Rombongan

Presiden Joko Widodo saat sambutan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Perhatian pemerintah kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memang tak perlu diragukan lagi. Rabu (7/3/2018), bertempat di Hotel Novotel Tengerang, Banten, Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo resmi Sidang Pleno II dan Rapimnas HIPMI.

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 6-9 Maret 2018. Melalui kesempatan emas itu, Presiden memberikan dukungannya terhadap langkah yang dilakukan Ketum HIPMI yang dipimpin Bahlil Lahadalia selama memimpin HIPMI.

”Pemerintah memberi perhatian dan mendukung sepenuhnya program atau kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan HIPMI, karena ini sangat baik. Saya mengajak kita semua untuk bersinergi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” kata Presiden Joko Widodo.

Selain mengapresiasi, Presiden juga mengaku kalau perjuangan HIPMI khususnya dalam mewujudkan UU Kewirausahaan yang saat ini telah masuk dalam Prolegnas DPR RI merupakan hal positif.

BPD HIPMI Sulut solid dipimpin Elia Kumaat (FOTO Ist)

Sekedar diketahui Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas HIPMI Indonesia sendiri dihadiri oleh 34 BPD HIPMI se-Indonesia dan 504 BPC HIPMI yang juga turut dihadiri oleh HIPMI Perguruan Tinggi seluruh Indonesia.

Atas semangat yang sama, BPD HIPMI Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Elia Nelson Kumaat membawa 24 rombongan baik pengurus BPD maupun BPC se-Sulut. Pada kesempatan itu, Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia memuji Presiden Jokowi yang selalu hadir dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan HIPMI.

Yang hadir dalam kesempatan itu, Presiden didampingi para kepala Lembaga Negara antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatjo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Jaksa Agung, Kapolri Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perdagangan, Menteri Pendidikan dan Menko Perekonomian. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1