PRESIDEN Jokowi Undang Ketua HIPMI Sulut ke Istana Negara

Presiden Jokowi saat menghadiri acara HIPMI (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Presiden Ir Joko Widodo mengakui berbagai ide positif dan membangun tumbuh dari kalangan kaum muda. Itu menjadi salah satu alasannya mengundang para Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk berdiskusi di istana Negara.

Undangan itu disampaikan Presiden yang akrab disapa Jokowi ini dalam pembukaan Sidang Dewan Pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) HIPMI. Dalam pengerjaan proyek nasional Jokowi mengaku perlu adanya keterlibatan pengusaha muda.

Elia Kumaat (Foto Suluttoday.com)

Untuk itu mantan pengurus BPC HIPMI Solo tersebut juga mengundang seluruh ketua umum BPD HIPMI se Indonesia termasuk ketua umum BPD HIPMI Sulut Elia Nelson Kumaat.

“Ayo minggu depan ke Istana dan kita bahas sama-sama keterlibatan pengusaha muda dalam pembangunan infrastruktur disetiap daerah,” kata Presiden.
Selanjutnya, Ketua Umum BPD HIPMI Elia Nelson Kumaat mengeluarkan unek-unek dihadapan Presiden terkait kurangnya peran pengusaha lokal dalam mengerjakan proyek infrastruktur didaerah kepada Presiden. Presiden pun menseriusi dengan mengundang para ketua umum BPD ke Istana Negara. (*/Redaksi)
iklan1
iklan1
iklan1