Kabupaten/kota Diminta Manfaatkan Aplikasi Berbasis Teknologi

Edwin Silangen (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Sekretaris Daerah Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen meminta agar kabupaten dan kota tidak gagal teknologi. Hal tersebut disampaikan Silangen akhir pekan lalu usai membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Kota se Sulut di salah satu hotel di Kota Manado.

Menurut Silangen aplikasi yang berbasis teknologi penting artinya dalam mewujudkan program pemerintah pusat hingga ke tingkat daerah Kabupaten/Kota. Terlebih ditandaskan mantan Penjabat Bupati Minahasa Utara ini, dengan memanfaatkan aplikasi berbasis teknologi dapat mengurangi risiko kecurangan, karena terpantau langsung oleh KPK.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Plt Kepala DPM-PTSP Daerah Sulut Hendry Kaitjili mengatakan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan rakor untuk membahas program yang telah dilaksanakan maupun belum sempat terlaksana pada tahun sebelumnya serta memantapkan langkah denfan saling bersinergi menghadapi tantangan dan masalah program tahun 2018 ini.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1