Konsisten Menagkan Benny Rhamdani untuk DPR RI, Sunardy Siap Hadang Herson

Sunardy saat mengikuti Pleno DPD Partai Hanura Sulut belum lama ini (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Begitu antusiasnya warga Sulawesi Utara (Sulut) menyambut Benny Rhamdani, yang adalah Senator (DPD RI). Brani begitu Rhamdani akrab disapa dikenal sebagai sosok politisi senior yang membangun karir sejak menjadi aktivis mahasiswa.

Dukungan hadir dari masyarakat, posisi Brani kini digadang-gadang untuk maju ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Dapil Sulut. Menanggapi hal itu, mnurut Sunardy Kadulah yang merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bolaang Mangondouw Selatan (Bolsel) siap pasang badan dan memenangkan Rhamdani.

“Siapa tidak kenal Bang Benny Rhamdani, beliau merupakan publik figur dan politisi yang pro rakyat. Sepak terjang beliau selama menjadi anggota DPRD Sulawesi Utara beberapa periode menjadi perhatian positif bagi masyarakat. Untuk itu, kami aktivis pemuda juga siap pasang badan memenangkan beliau untuk masji menjadi anggota DPR RI,” ucap Suardy.

Tidak hanya itu, Suardy yang cukup merakyat di Bolsel dan memiliki tingkat keterkenalan yang relatif tinggi ini menegaskan dirinya tidak mau mendukung calon anggota DPR RI yang ‘abal-abal’. Ia optimis kalau Brani lebih tepat untuk dipilih mewakili rakyat Sulut di Senayang.

“Saya siap memenangkan Bang Brani, dan tidak benar ada kabar saya mendukung calon lain untuk maju DPR RI. Seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten Bolmong Selatan harus mendukung Benny Rhamdani bukan orang lain,” kata Suardy tegas.

Selain itu, Sunardy menjelaskan bahwa kemenangan Partai menjadi tujuan utamanya karena sejak 2008 dirinya bergabung dengan Hanura.

“Saya sudah bergabung dengan Hanura sejak tahun 2008 sampai sekarang dan tujuan kami adalah memenangkan Partai Hanura terlebih Benny Rhamdani untuk DPR RI,” ujar Sunardy sambil mengatakan akan siap ‘menghadang’ Herson di Bolsel. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1