Mengukur Kinerja, HMI Cabang Manado Laksanakan Pleno II

Suasana berlangsungnya Pleno II (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Mengoptimalkan komitmen perjuangan para kader dan intensitasnya dalam menjalankan program organisasi. Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado, Sabtu (10/3/2018) sukses melaksanakan Pleno II yang bertempat di Sekretariat DPD KNPI Manado, kawasan Stadion Klabat Kecamatan Sario.

Menurut Sahlan Abarang, Ketua Umum HMI Cabang Manado saat diwawancarai media ini menyampaikan tujuan dilaksanakannya Pleno II tersebut. Sahlan yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado itu menuturkan pentingnya Pleno II dilaksanakan selain sebagai tahapan menjalankan mekanisme, diantaranya adalah bagaimana pengurus mengukur kinerjanya.

Sesi foto bersama usai Pleno (FOTO Suluttoday.com)

”Tujuan dari Pleno II adalah mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu semester serta untuk mengambil berbagai kebijakan organisatoris. Baik ditingkat internal maupun eksternal guna kepentingan organisasi dalam hal kebaikan tentunya, disinilah kita juga mengukur sejauhmana komitmen pengurus menjalankan agenda-agenda organisasi,” ujar Sahlan usai Pleno.

Tak lupa Sahlan yang didampingi Irfan Umanahu selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Manado ini menyampaikan ucapan syukur atas atensi, dan keterlibatan seluruh pengurus hingga kegiatan Pleno II dapat berjalan dengan sukses. Selain itu, Sahlam menyampaikan beberapa poin penting yang dibahas pada Pleno kali ini.

Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum HMI Manado bersama pengurus (FOTO Suluttoday.com)

”Terima kasih dan syukur Alhamdulillah Pleno II yang dilaksanakan hari ini berjalan sukses. Kita sudah melewatkan berbagai pembahasan dalam Pleno II ini. Diantaranya adanya pemaparan program kerja (proker), evaluasi, rehsuffle pengurus, serta memantapkan kembali Proker kedepan,” tutur Sahlan menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1