Sesosok Mayat Sudah Membusuk, Ditemukan Warga Desa Kinamang Minsel

Mayat yang ditemukan (FOTO Ist)

MINSEL, Suluttoday.com – Kecamatan Maesaan desa Kinamang kabupaten Minahasa selatan (Minsel) di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang identitasnya belum di ketahui siang tadi jumat (9/3/18) di perkebunan talikuran.

Awalnya Jerson Kaligis warga masyrakat desa kinamang yang pertama kali menemukan mayat tersebut sedang bekerja dikebunnya. Menurut Jerson, dia sedang menyemprot rumput kebunnya dan dia mencium bau busuk di sekitar kebun tersebut dan setelah itu dirinya langsung mencari tau penyebap bau busuk itu, iya pun menemukan sesosok mayat laki-laki yang berada di parit.

Di perkirakan mayat tersebut di lokasi sudah 3 (tiga) hari,dengan kondisi mayat yang sudah mulai membengkak dan mulai rusak. Sampai berita ini di turunkan polsek Tompasubaru bekerja sama koramil dan puskemas maesaan serta pemerintah desa kinamang sementara melakukan penyidikan, karena belum di ketahui identitasnya.

Ada pun ciri ciri mayat tersebut memakai celana jeans warna biru sampai lutut,kaos oblong warna biru,dan memakai cincin di jari manis sebelah kiri. Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang melalui brigpol Alvian Umbas dan Aiptu Denny lengkong ketika di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan masih dalam proses penyidikan penyebab dari kematian apakah ada unsur kekerasan atau tidak,dan sesui petunjuk dari Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mayatnya akan di otopsi. (Friska)

iklan1
iklan1