Diduga Lakukan Penipuan, Nasabah Ancam Laporkan PT Equity ke Polda

Bukti transfer dan slip pembayaran (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Menjalankan bismis dan usaha memang seringkali menemui masalahnya sendiri. Hal itu diamali sejumlah warga Kota Bitung, sebut saja yang mengaku dirugikan karena perjanjian diantara dua belah pihak tidak dijalankan dengan baik.

Pasalnya, menanamkan saham seharga kurang lebih Rp. 100 juta di PT Equity dengan iming-iming keuntungan besar tanpa Rugi itu akan diberikan oleh Perusahan tersebut. Namun sayangnya janji yang ada tak kunjung dijalankan pihak PT Equity, hasilnya sejumlah nasabah yang mengaku dirugikan berencana melaporkan hal itu ke Polda Sulawesi Utara (Sulut).

”Iya para nasabah merasa di rugikan oleh PT Equity dan nasabah akan mengadukan hal ini ke Polda sulawesi Utara. Kami akan melawan pembodohan karena diduga PT Equity menjalankan mekanisme perekrutan nasabah tidak sesuai ketentuan UU yang berlaku dan mengakibatkan kerugian Nasabah sebesar 100 juta/Nasabah. Bahkan ada yang lebih,” ujar Falen Kandou,yang di berikan kuasa untuk Mengadu Ke polda sulut dari korban Yelan Veronika, dan beberapa nasabah lainnya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1