Pimpin Rakor, Camat Deysi Tegaskan Lurah dan Pala Optimalkan Tugasnya

Camat Deysi saat memimpin rapat koordinasi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah melakukan ibadah bersama para Lurah di 9 Kelurahan se-Kecamatan Malalayang dan Kepala Lingkungan, sekaligus staf dijajaran di Kecamatan Malalayang Kota Manado, Senin (12/3/2018). Camat Malalayang, Deysi Kalalo, SE.,M.Si langsung memimpin rapat koordinasi (Rakor) yang bertempat di Lantai 2 Kantor Camat Malalayang.

Melalui Rakor tersebut Camat Deysi menegaskan pentingnya para Lurah dan Kepala Lingkungan menjawab beragam keluhan masyaraka di wilayahnya masing-masin. Menurutnya ada keluhan masyarakat terkait kebersihan Lingkungan yang perlu direspon secara baik.

”Saya banyak menerima keluhan dan bahkan protes dari warga berkaitan dengan kebersihan Lingkungan. Memang kita sudah sepakati bersama bahwa untuk kebersihan itu ada retribusinya, jangan sampai Lurah serta Kepala Lingkungan tidak memberikan argumen atau alasan sesuai aturan kepada masyarakat yang belum paham soal ini. Saya meminta Lurah dan Kepala Lingkungan menjawab beragam pertanyaan itu dengan kerja nyata,” ujar Deysi yang didampingi Sekretaris Camat Malalayang.

Lanjut mantan Camat Tikala itu menilai apapun yang menjadi kendala dilapangan yang ditemui Lurah maupun Kepala Lingkungan merupakan konsekuensi logis dari komitmen kita melayani masyarakat. Camat Deysi menghimbau agar Lurah bersama Kepala Lingkungan terus bersinergi, mengutamakan tugas pelayanan publik.

”Itu sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Tak perlu dijadikan seperti beban dalam menjalankan tugas, tapi semua yang menjadi tugas Lurah, Kepala Lingkungan dan kita semua adalah tanggungjawab sebagai seoranag birokrat, abdi negara. Jangan sedikit saja mengeluh atau tidak menuntaskan pekerjaan, ayo kita kejar target yang belum dicapai,” tutur Deysi tegas yang juga menegaskan agar Kepala Lingkungan mengutamakan tugas pokoknya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1