R3 Komandani BLK Bitung

Berlangsungnya penandatanganan Berita Acara (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah setahun lebih sukses mengurangi jumlah pengangguran melalui program kerja jib fair, Rahel Ruth Rotinsulu (R3). Kini dipercayakan untuk memimpin fasilitas pendidikan calon tenaga kerja milik Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara.

R3 didaulat Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey untuk mengkomandani Balai Latihan Kerja yang ada di Kota Bitung menggantikan posisi Ronny Tumundo yang pensiun Oktober 2017. Selang dilantiknya R3 pekan lalu oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandou, BLK Bitung dipimpin 2 orang pelaksana tugas.

Dan Senin (12/03) kemarin R3, disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Ir Erny Tumundo MSi melaksanakan serah terima jabatan dengan Lucky Taju. Sebelumnya, ibu dari 2 bocah laki-laki ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, dan posisi tersebut kini dijabat oleh Lucky Taju.

Rotinsulu pun menyatakan siap bekerja dengan sejumlah program yang ada membimbing serta menyiapkan calon tenaga kerja Sulawesi Utara yang handal serta kompeten.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1