Tak Ikuti Rakorda Tidak Bisa Ikut Rakornas

Happy Korah (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Happy Korah menegaskan pihaknya siap mengatasi sikap acuh dan enggan berkoordinasi dengan Pemerintah Propinsi kerap dilakukan kabupaten dan kota. Salah satu yang sangat penting dijabarkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Utara Senin (12/3/2018) di ruang kerjanya.

Disampaikannya bahwa tidak diperkenankan instansi terkait di kabupaten dan kota untuk mengikuti rapat koordinasi tingkat nasional (Rakornas) jika tak mau ikut rapat koordinasi di tingkat daerah (Rakorda) Korah mengatakan dalam Rakorda yang segera digelar merupakan bagian mengsinkronkan program antara Provinsi dan kabupaten/kota serta merangkum permasalahan dan lainnya yang menjadi bahan pertimbangan saat mengikuti Rakornas nanti.

Lebih lanjut mantan Kepala DKP Sulawesi Utara ini menandaskan bahwa kemajuan perkoperasian dan UKM di daerah merupakan kerja bersama antara propinsi dan kabupaten/kota bukan sendiri-sendiri. Untuk itu, Korah mengharapkan kabupaten dan kota proaktif dan tidak diwakili saat Rakorda pekan ini, demi Sulawesi Utara Hebat.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1