Laka Lantas Akibat Jalan Berlobang, Pria Asal Tumpaan Tewas

Korban kecelakaan lalu lintas (FOTO Ist)

AMURANG, Suluttoday.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin dini hari (13/3/2018) pukul. 02.00 wita.

Kejadian lakalantas tunggal ini mengakibatkan seorang pria warga Desa Tumpaan Dua, Adri Panda (40), meninggal dunia. Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui KBO Sat Lantas Ipda Immanuel Lutam, menyebutkan bahwa korban lakalantas berada dalam kondisi mabuk saat melaju dengan sepeda motor.

“Korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R nomor polisi DB 2702 EI, bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Tumpaan menuju Amurang, tepat di depan Mini Market Alfamart Kelurahan Pondang, di lokasi jalan berlobang sepeda motornya oleng, dan korban terseret sejauh 15 meter,” terang Ipda Lutam.

Korban mengalami luka robek di bagian kepala, mengalami pendarahan, sehingga langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

“Semogah dengan kejadian ini pihak balai jalan Provinsi bisa memperhatikan hal ini, di sepanjang jalur trans Amurang sampai di desa Kapitu bertebaran lobang dimana mana.”Ucap Hardi Kindangen Warga Amurang. Lagi Kata Kindangen, apa tidak kasian nyawa manusia melayang hanya karena kondisi jalan yang dibiarkan berlobang,” imbuh Hardi. (Friska)

iklan1
iklan1