Di MINSEL, Opa 75 Tahun Ditemukan Tewas Jatuh Dari Pohon Kelapa

Korban saat ditemukan telah meninggal dunia (FOTO Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Warga desa Tawaang Kecamatan Tenga, Minsel, Senin ( 19/3/2018) dihebohkan penemuan mayat seorang opa Emil Matu (75) ditemukan tewas sejak kemarin hari di persawaan Tawaang tepatnya dibawa pohon kelapa, korban diduga jatu dari pohon kelapa. Menurut keterangan saksi Nevel Tilaar dan Jorry Ponto, korban meninggal jatuh dari pohon kelapa sejak kemarin hari.

“Awalnya kita (Nevel) dengan Jorry om Emil punya anak sewa naik dorang punya kelapa, setelah sampai di lokasi torang lia itu kelapa so ada orang nae, torang ba jalan ke litir sebelah, torang lia om Emil ada dibawa pohon klapa so meninggal, rupanya meninghal sejak kemarin, soalnya torang ada datang dari pagi pagi di sini,” kata Nevel dan Jorry.

Atas kejadian ini, kedua orang saksi ini langsung melaporkan peristiwa ini kepada pemerintah Desa Tawaang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Masyarakat bersama pemerintah desa langsung berbondong bondong pergi ke lokasi tempat kejadian peristiwa. Sekertaris Desa Tawaang Barat Christian Sengkey yang menyaksikan langsung danya peristiwa ini mengatakan, ada dugaan sementara Om Emil Matu jatuh dari pohon kelapa.

“Korban diduga jatuh dari pohon kelapa sejak kemarin hari, karena dua orang kerja ini Nevel dan Jorry datang sejak pagi dan mereka kaget ternyata itu kelapa sudah ada orang yang kerja setelah mereka survei ke lokasi sebelah maka ditemukan korban dalam keadaan tewas dibawa pohon kelapa,” jelas Sekdes Christian Sengkey melalui via Telpon, Senin (19/3/2018). (*/Redaksi)

iklan1
iklan1