Tepat Sasaran, 115 KK Terima Rasra di Desa Raanan Baru

Ilustrasi, pembagian rastra (FOTO Ist)

MINSEL, Suluttoday.com – Penyaluran Rasra atau biasa disebut Raskin di Desa Raanan baru Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sangat baik penyaluran nya tepat sasaran serta transparan. Terpantau media ini, penyaluran Rasra atau Raskin di desa Raanan Baru sangat tertata terdata serta transparan.

Dari jumblah penerima dahulu sebanyak 182 kepala keluarga (KK) penerima, sekarang mengalami penurunan tinggal 115 kepala keluarga penerima.

Menurut Hukumtua Raanan Baru Ruddy Kodongan SE,menurun nya penerima Raskin di Desa raanan Baru itu dikarenakan meningkat nya taraf penghasilan masyarakat, yang tadi nya mempunyai penghasilan dibawa rata – rata sekarang sudah mengalami peningkatan dan itu menurut data statistik yang sudah dihimpun.

“Penyaluran raskin di desa kami sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, bahkan untuk partisipasi pun tidak ada, jadi untuk total penerima Raskin di desa Raanan Baru ada 115 KK dengan jatah terima dua bulan sebanyak 7 liter/KK,” ucap Hukumtua Raanan Baru Ruddy Kodongan kepada suluttoday.com di Kediamannya Sabtu (15/3/2018). (Friska)

iklan1
iklan1
iklan1