Heldy Moridu: Saatnya Menyatuhkan Kembali Persatuan Perempuan Dharma Wanita

Berlangsungnya sambutan (FOTO Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Ketua DWP kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd, M.Si, dalam sambutannya diacara pelantikan dan pengukuhan dharma wanita serta rapat kerja menegaskan, mensejahterakan anggota menjdi fokus utama serta dukungan semua pihak sangat dibutuhkan dalam perkembangan DWP Boalemo itu sendiri.

Sementara itu, ketua DWP provinsi Gorontalo Nj. Nito Podungge Liputo dalam sambutannya menegaskan, karir saya sejak awal berasal dari Boalemo sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi bisa terwujud.

Organisasi ini perhimpunan semua perempuan ASN namun mandiri, sejahtera dan tak berpolitik, dan perlu merumuskan program sesuai perkembangan zaman.

Suasana acara (FOTO Suluttoday.com)

Kemudian dalam sambutan sekretaris daerah kabupaten Baolemo Sukarni Hurudji Potutu kembali mengingatkan, agar organisasi dharma wanita selalu mendukung setiap program pemerintah dan tetap menjaga persatuan anggota dharma wanita.

Dan untuk menyambut MTQ Ke-VIII diharapkan dharma wanita menjadi terdepan dan juga dalam menyambut dharma wanita istri-istri menteri tanggal 13 April 2018, maka dharma wanita Boalemo harus membuat pameran dipulau cinta tanggal 12 April 2018 nanti. (Robby).

iklan1
iklan1
iklan1