Kamis Besok, JACKSON KUMAAT Undang Seluruh Legislator HANURA Sulut

Jackson Kumaat, Ketua DPD Partai Hanura Sulut (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ketika diberikan kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus melakukan konsolidasi. Meningkatkan progress kerjanya demi pemenangan Pemilu 2019.

Kumaat saat diwawancarai media ini, Rabu (21/3/2018) menyampaikan bahwa pihaknya tengah berkonsentrasi untuk penguatan Partai Hanura Sulut. Disampaikannya pula, Kamis (22/3/2018) DPD Partai Hanura Sulut akan melaksanakan Pleno Diperluas, yang menghadirkan jajaran pengurus DPD, DPC dan Anggota DPRD dari Partai Hanura se-Sulut.

‘’Benar, itu sudah menjadi prioritas saya sebagaimana perintah Pak Ketum OSO dan Sekjend. Dimana memenangkan Pemilu dan merealisasikan target politik adalah tugas yang tak perlu ditawar-tawar lagi, bukan pula menjadi agenda basa-basi, kita berjuang penuh dan DPD Hanura Sulut akan Berjaya,’’ tutur Kumaat.

Lanjut Jacko sapaan akrab Kumaat, dalam agenda Pleno Diperluas yang akan dilaksanakan DPD Partai Hanura Sulut pihaknya melakukan evaluasi terhadap agenda yang diputuskan pada Pleno sebelumnya. Jackson mengundang sekaligus menghimbau agar seluruh pengurus yang di undang untuk hadir.

‘’Para pengurus Harian, bersama para anggota DPRD se-Sulut serta Ketua dan Sekretaris DPC untuk hadir dalam rapat pleno diperluas ini. Pleno sendiri akan dilaksanakan Kamis  (22/3/2018). Pukul 13.00 WITA, sampai dengan Selesai, bertempat di Sekretariat DPD Sulut. Agenda pembahasannya, ialah 1). Evaluasi pelaksanaan hasil Pleno 2 tanggal 6 Maret 2018 2). Pematangan pelantikan dan kunjungan ketum OSO tanggal 12 April 2018 3). Proses PAW 4). Reposisi DPD, dan 5). Reposisi DPC,’’ tutur Kumaat. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1