Demi Kemanusiaan, Bapenda Sulut Sumbang Belasan Kantong Darah

Berlangsungnya donor darah (FOTOS Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Aksi peduli sesama dengan mendonorkan darah dilakukan jajaran Bapenda Sulawesi Utara belum lama ini. Alhasil, aksi kemanusian yang dilaksanakan di lobi instansi pengelola dana bagi pendapatan daerah tersebut, 13 kantong darah boleh dibawa pulang PMI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kepala Bidang Retribusi dan PLL, Lukman Lapadengan yang turut menyumbangkan darahnya bahwa aksi donor darah ini sebagai bentuk tindakan kemanusiaan terhadap warga Sulawesi Utara yang membutuhkan.

“Semoga kantong darah yang dihasilkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat terkhusus masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Lapadengan kepada Suluttoday.com.

Sementara itu, Sekretaris Bapenda, Conny Kuhon menjelaskan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kesadaran di jajaran ASN dan THL, agar mau mendonorkan darahnya.

“Donor darah merupakan aksi kemanusiaan, karena setiap satu tetes darah yang didonorkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandas Kuhon.(Cat)

iklan1
iklan1