Dondokambey Dukung Lipesia se-Sulut

Edison Humiang memberi dukungan pelaksanaan Lipesia (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mendukung penuh pelaksanaan Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) tahun 2018 yang digelar Stadion Klabat selama 3 hari. Hal tersebut disampaikan Dondokambey melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edison Humiang Selasa (3/4/2018) sore.

Seperti dikatakan Humiang, Gubernur memberikan dukungan aktif , karena secara manfaat kegiatan ini dapat menjaga kebugaran fisik para pekerja dalam menunjang efektivitas dan rutinitas. Kegiatan yang turut dihadiri Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia ini, ditandaskan mantan Sekretaris Kota Bitung ini, adalah memampukan terjalinnya sinergitas, kebersamaan dan keharmonsian antara pekerja dengan pimpinan perusahaan, pemerintah bahkan antara sesama pekerja.

Humiang pun mengaku Gubernur Sulawesi Utara memintakan para pekerja yang ada diwilayah Sulawesi Utara dalam pelaksanaan Lapesia untuk mampu bersaing dan memiliki karakter pekerja keras dalam setiap tugas, karya serta kerja yang diemban.

Humiang yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny Tumundo mengharapkan peserta bermain se-profesional mungkin, dan tampilkan yang terbaik, serta menjunjung tinggi asas sprotivitas yang snantiasa mampu meningkatkan kemampuan dan prestasi pribadi dibidang olahraga.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1