Target 2 Medali Emas Asian Games 2018

Atlet Pelatnas Bridge Intens Berlatih 

Tim Pelatnas Bridge Indonesia (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Demi mewujudkan target capaian dua medali emas di Asian Games 2018, seluruh atlet Pelatnas Bridge yang diperkuat atlet Sulawesi Utara seperti Henky Lasut, Eddy Manoppo, Vita Lasut, Bill Monigir dan Bert Toar Polii mencurahkan seluruh waktu dengan berlatih. Praktis, sejak bulan Januari 2018 hampir tidak ada jeda. Bahkan sejak awal April, pemain sudah tidak kembali kerumahnya hingga bergulirnya Asian Games 2018.

”Sebab jadwal yang padat sudah menanti,” kata Bert Toar Polii, salah satu atlet bridge Pelatnas.

Menurutnya, Pelatih Kryzstov Martens akan melatih hingga tanggal 11 April dilanjutkan berlatih dengan pelatih lokal, hingga tanggal 25 April. Kryzstov Martens kembali melatih tanggal 26 April hingga 19 Mei.

Selanjutnya bersama pelatih lokal kembali sampai tanggal 29 Mei . Tanggal 30 Mei mengikuti Training Camp di Belanda, berlanjut ikut Jerman Bridge Festival tanggal 9-17 Juni dan tanpa istirahat langsung berpindah mengikuti Bulgaria Bridge Festival pada tanggal 19 Juni – 1 Juli dilanjutkan Tour di Amerika Serikat.

Diawali Tennese tanggal 6-8 Juli lanjut ke Chicago tanggal 10-14 Juli berpindah ke Sioux City tanggal 16 – 22 Juli dan terakhir mengikuti NABC Summer Bridge Festival tanggal 27 Juli – 5 Agustus 2018.

”Pulang ke Indonesia sudah menanti tatap muka terakhir dengan Kryzstov Martens yang akan mengkhususkan untuk berdiskusi dengan masing-masing pasangan selama 3-5 jam jika dianggap perlu. Khusus untuk yang dianggap sudah siap memanfaatkan waktu sebagai minggu tenang sebelum terjun ke Asian Games 2018,” ujarnya. (*/don)

iklan1
iklan1
iklan1