BPD HIMPI Sulut Gala Dinner Bersama Ketua DPD RI

Ketua DPD RI saat didampingi Elia Nelson Kumaat (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Oesman Sapta Odang di Manado, Rabu (11/4/2018) benar-benar tidak disia-siakan elemen masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Terlebihnya, momentum istimewa itu dimanfaatkan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut.

Ketua BPD HIPMI Sulut, Elia Kumaat langsung menjemput kesempatan berharga itu dengan melakukan ‘Gala Dinner dan Business Talk’ bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado dan dihadiri OSO begitu Oesman akrab disapa.

Melalui kesempatan itu, Elia Nelson Kumaat menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD RI yang juga Ketua Senior-Senior HIPMI se-Indonesia tersebut. Menurut Kumaat pertemuan ini sangat memberi dampak positif terhadap semangat generasi muda di Sulut dalam mengembangkan bisnisnya.

“Tentunya, kami HIPMI Sulut banyak mendapatkan ilmu dari Pak OSO, yang ini tidak ada didapatkan para pemuda lainnya. Kami akhirnya tahu seperti Pak Oesman merintis bisnis dari usia 15 tahun hingga sukses sampai saat ini, sekali lagi kami menyampaikan terima kasih atas pertemuan ini,” ujar Kumaat yang adalah Ketua Terpilih BPD HIPMI Sulut periode 2018-2021 ini. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1