Ketum OSO Resmi Lantik JACKSON Pimpin DPD Hanura Sulawesi Utara

Oesman Sapta disaat menyerahkan bendera Partai Hanura kepada Jackson Kumaat (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian dan perhatian Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) terhadap perjuangan memenangkan kompetisi Pemilu 2019 tidaklah main-main. Lihat saja, keseriusan OSO yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) membesarkan partai yang dipimpinnya dengan turun langsung ke daerah-daerah.

Kamis (12/4/2018), Ketum OSO melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Kotamubagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Melalui pelantikan sekaligis safari politik tersebut OSO menyampaikan selamat kepada para pengurus Partai Hanura Sulut yang baru saja dilantik agar mengemban tugas partai dengan sebaik-baiknya.

Pidato politik yang disampaikan Ketum OSO (FOTO Ist)

”Bangkit, Jaya, Menang itulah jargon perjuangan Partai Hanura. Ayo, bergerak bersama kita gapai kemenangan di Pemilu 2019. Saya menyampaikan banyak selamat kepada kepada Jackson Kumaat dan jajaran DPD Partai Hanura Sulut yang baru saja dilantik, semoga amanah. Kiranya dapat bekerja sama, melakukan konsolidasi dan mewujudkan target Partai Hanura di tahun 2019 mendatang,” ujar OSO.

Pada kesempatan itu, OSO juga diminta untuk melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se-Sulawesi Utara. Menurutnya ini merupakan moment langka dimana dirinya melantik DPC, walau begitu OSO berharap pengurus Hanura Sulut terus konsisten dan optimal menjalankan agenda kepartaian yang telah ditetapkan.

Jackson dan jajaran DPD Partai Hanura Sulut dilantik Ketuam OSO (FOTO Ist)

”Ini baru pertama kali terjadi di Hanura sejak saya jadi ketum. Saya melantik pengurus DPD beserta seluruh pengurus DPC secara bersamaan,” tutur Ketum OSO.

Tak hanya itu, OSO juga ‘membakar’ semangat para kader dengan menyampaikan pidato politik dan memberi pesan bahwa kepengurusan Hanura di tingkat provinsi hingga ke level Kabupaten/Kota wajib kompak, dalam satu komando, dan tertib.

”Saya berharap kader Partai Hanura Sulut menjadi barometer bagi kepengurusan daerah lain. Ingat ya, kita terus berada dalam satu tujuan, yaitu membawa kemenangan partai dan memenangkan Capres yang kita usung di Pilpres 2019 nantinya,” papar OSO. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1