Minggu, PHBI Manado Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad Hadirkan Pomalingo

Undangan kegiatan PHBI Manado (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PBHI) Kota Manado, Amir Liputo SH menyampaikan agenda bahwa pihaknya akan melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, kegiatan akan dilaksanakan Minggu (15/4/2018).

Liputo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menuturkan pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Raya Ahmad Yani Manado. Disampaikannya pula PHBI Manado mengundang umat muslim se-Kota Manado untuk menghadiri kegiatan tersebut yang juga menghadirkan Bupati Gorontalo, Prof Dr Ir Hi Nelson Pomalingo.

”Iya, insya Allah PHBI Manado melaksanakan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, pada Minggu (15/4/2018). Kegiatan dipusatkan di Masjid Raya Ahmad Yani Manado. Kemudian, Pembawa Hikmah nantinya ialah Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, acara dimulai pada pagi jam 07.30, dan diharapkan hadir sebelum acara dimulai,” ujar Liputo saat diwawancarai, Sabtu (14/4/2018).

Ketua dan Sekretaris Panitia (FOTO Ist)

Sementara itu, selaku Ketua Panitia pelaksanakan, Muhammad Ruslan Essa menambahkan terkait persiapan yang dilakukan panitia sudah matang. Begitu pula soal pengaturan lokasi pelaksanaan kegiatan, sampai tempat parkir. Ia juga berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar hingga selalai.

”Panitia telah menyiapkan tempat, baik itu area parkir kendaraan, sampai hal teknis lainnya. Sudah diantisipasi bila nantinya jamaah hadirnya banyak, panitia telah mempersiapkan situasi tersebut. Kita berharap kegiatan besok berjalan lancar,” kata Essa yang didampingi Buang Bua, selaku Sekretaris Panitia. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1