Wakil Sulut Kandas di Lipesia Zona Sulawesi

Tim Sulut saat berada di Pare-Pare (FOTO Suluttoday.com)

PARE-PARE, Suluttoday.com – Harapan Pegadaian Manado untuk melenggang ke 8 Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) harus kandas setelah perjuangan mereka hanya meraih juara kedua di Zona Sulawesi. Wakil Sulawesi Utara ini sempat memberikan angin segar dengan mengantongi 2 kali kemenangan dan hanya sekali kalah dari PDAM Sulawesi Barat.

Nasib Pegadaian Manado ditentukan pertandingan terakhir antara PDAM Sulawesi Barat dengan Bank Mandiri, namun hasil di Stadion Gelora Mandiri Pare-pare Sulawesi Selatan Kamis (12/04/2018) tak mampu membawa wakil Sulawesi Utara berkiprah di Jakarta.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Ir Erny Tumundo MSi yang terus memantau perkembangan Lipesia mengatakan kekalahan ino bukan sebagai akhir dari kemampuan tim-tim dari Sulut tapi merupakan awal dari kebangkitan pesepakbolaan daerah yang sempat diperhitungkan di Indonesia.

Tumundo pun memberi semangat kepada Tim Sepak Bola Pegadaian Manado yang sudah memberikan sumbangsih bagi nama baik Sulawesi Utara.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1