Di SULUT, Ketum OSO Perintahkan Kader Hanura Menangkan JOKOWI

Ketum OSO disambut Kuta Jackson Kumaat, dan Sekretaris Baso Affandi (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ketika menyampaikan pidato politiknya dihadapan ribuan kader Partai Hati Nurai Rakyat (Hanura) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Umum (Ketum) Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) tak segan-segan menyampaikan dukungannya terhadap Joko Widodo (Jokowi).

Bukan hanya mendukung kebijakannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) saat ini, OSO juga menginstruksikan kadernya di Sulut agar memenangkan Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bagi OSO, Partai Hanura tidak sekedar berwacana dan memainkan isu-isu tidak produktif, tapi bekerja nyata memenangkan Jokowi.

”Saya perintahkan seluruh kader dan keluarga besar Partai Hanura Sulawesi Utara untuk memenangkan Jokowi pada periode keduanya sebagai Presiden Republik Indonesia. Kita harus solid dan siap memenangkan Jokowi, bukan lagi saat kita bermain isu atau wacana tapi bekerja konkrit untuk kemenangan Jokowi,” ujar OSO tegas.

Jackson Kumaat dan pengurus Hanura Sulut saat mengawal Ketum OSO (FOTO Ist)

Selain itu, Ketum OSO mengingatkan kader Partai Hanura agar tidak sekedar menjanjikan sesuatu kepada masyarakat. Apalagi, janji-janji tersebut sulit direalisasikan, bekerja nyata dan memberi diri merebut hati nurani rakyat itulah yang utama bagi OSO.

”Biarkan saja partai politik lain yang beri janji-jani, kita Hanura harus benar-benar menunjukan kepeduliannya pada rakyat. Dekati rakyat, rebut hati nurani rakyat, serta serap aspirasinya. Kalau kita mau rakyat percaya pada kita, ya bekerja dan mengabdi dengan tulus untuk rakyat,” papar OSO sambil menambahkan bahwa mulai sekarang sampaikan pada rakyat tentang Jokowi. (*/Redaksi)

 

iklan1
iklan1