Hadiri Paskah ASM GMIM, Dondokambey Sorot Pertumbuhan Germud

Berlangsungnya pawai (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey memberi perhatian khusus pada tumbuh kembang generasi muda (Germud). Bahkan saat menghadiri perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu (ASM) Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) yang dilaksanakan di lapangan Tikala Manado, Sabtu (14/04/2018), Dondokambey mengajak kepada seluruh orang tua untuk tetap memberi perhatian khusus kepada anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Dondokambey yang didampingi oleh Penatua ASM GMIM, Michael Mait secara spontan mengajak Orang tua harus lebih intens menjaga tumbuh kembang anak, agar anak terhindar dari berbagai penyakit. Suami tercinta dari Bunda PAUD Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan, yang turut hadir menekankan bahwa generasi muda dididik untuk tetap takut akan Tuhan agar dalam menjalani kehidupan sehari hari, sehingga anak-anak bisa terhindar dari pergaulan negatif yang merusak kehidupan terlebih jaman sekarang begitu banyak gangguan yang dapat merusak mental anak.

Sementara itu, Perayaan Paskah Raya dan Hari Anak GMIM tahun ini bertema “Tuhan Yesus Cinta Anak Sedunia” dengan sub tema: “Dengan merayakan Paskah semua anak GMIM diutus meneruskan kasih Kristus kepada semua anak tanpa memandang latar belakang suku dan agama.” Ibadah paskah KPA Sinode GMIM di Pimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Setelah ibadah dan selebrasi di Lapangan Sparta Tikala, dilanjutkan pawai ASM se-GMIM menuju ke Kawasan Megamas Manado.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1