Ketua Hanura Sulut: Terima Kasih Ketum OSO

Jackson Kumaat (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Wujud keseriusannya Oesman Sapta Odang dalam membesarkan Partai Hanura makin terasa. Khususnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), OSO begitu Oesman akrab disapa berada kurang lebih 3 hari diantaranya melantik DPD dan DPC Partai Hanura se-Sulut juga menggelar safari politik.

Menanggapi perhatian yang luar biasa tersebut dari sang Ketum Partai Hanura, Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Partai Hanura Sulut menyampaikan kebanggannya, terima kasih, hormat dan apresiasi yang tinggi disampaikan Jackson terhadap Ketum OSO.

”Luar biasa, kehadiran Ketum OSO didampingi Sekjend Pak Harry Siregar serta bimbingan Ketua Bidang OKK dari DPP Partai Hanura Bang Benny Rhamdani menjandi kebanggan bagi kami. Apalagi, Pak Ketum sempat berada beberapa hari di Manado Sulawesi Utara. Warga Sulut juga tentu menyampaikan terima kasih atas kunjungan beliau,” kata Jacko sapaan akrab Kumaat.

Lanjut ditambahkan Jacko yang juga Ketua DPD Partai Hanura termuda se-Indonesia ini bahwa support dan kepedulian Ketum OSO akan menginspirasi keluarga besar Partai Hanura Sulut untuk bergerak lebih ekstra lagi dalam melakukan kerja-kerja konsolidasi partai.

”Sekali lagi terima kasih Pak Ketum OSO. Kami merasa senang, bangga, dan juga menjadikan kehadiran Pak Ketum sebagai motivasi sekaligus insiprasi yang akan menyemangati semua aktivis kita kader dan seluruh keluarga besar Partai Hanura di Sulut untuk mengejar kemenangan Pemilu 2019,” ujar Kumaat menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1