MTQ se-Kota Manado Ditutup Malam Ini

Suasana yang terpantau di panggung utama saat pelaksanaan MTQ (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Senin (16/4/2018), sesuai jadwal yang ditetapkan panitia pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Manado ke-XXVII akan dilangsungkan pengumuman pemenang sekaligus acara penutupan seluruh rangkaian kegiatan. Berdasarkan informasi dari panitia, penutupan akan dihadiri Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan.

Menurut Fatma Bin Syekh Abubakar yang adalah Ketua Panitia pelaksana pada acara yang telah berlangsung tanggal 12 April dan akan berakhir tanggal 16 April 2018 malam ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat Manado, khususnya umat Islam. Para peserta pun menunjukkan sportifitas dan menampilkan kemampuannya.

“Kita berdoa dan terus bekerja keras agar kegiatan MTQ ini berjalan lancar. Selanjutnya, kegiatan akan ditutup Wakil Wali Kota Manado, Pak Mor Dominus Bastian secara resmi. Panitia juga langsung mengumumkan para juara dan penyerahan hadiah ke pemenang lomba. Iya, untuk semua kategori dan jenis perlombaan, penyerahannya akan dilakukan di panggung utama, area Sindulang Mas, Kelurahan Sindulang Dua,” kata Fatma saat diwawancarai Suluttoday.com.

Untuk diketahui, MTQ dibuka Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut. Fatma yang juga anggota DPRD Kota Manado itu mengajak semua elemen masyarakat agar tidak mengabaikan dan ikut mendukung sepenuhnya kegiatan MTQ tersebut. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1