Talumepa Buka Forum Penguatan Kelembagaan Masyarakat Desa

Cristiano Edwin Talumepa SH MSi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Sulawesi Utara terus menggalakkan strategi penguatan kelembagaan dan pemberdayaan masyarakat desa yang implementatif. Salah satunya dengan menggelar Forum Penguatan Kelembagaan Masyarakat Desa.

Kegiatan tersebut yang berlangsung di ruang F J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut Rabu (18/04/2018) pagi dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Cristiano Edwin Talumepa SH MSi Dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Talumepa mengatakan bahwa forum ini diselenggarakan sebagai wahana peningkatan sinergitas kerja melalui sharing pengetahuan, ide dan gagasan serta kritik dan saran yang konstruktif agar mampu memperoleh rekomendasi terkait.

Dihadapan para undangan dari unsur kecamatan, kepala desa, tokoh adat, serta tim penggerak PKK kabupaten/kota dan desa di Provinsi Sulawesi Utara, Talumepa pun menitipkan pesan dari Dondokambey untuk bersama-sama menjaga dan menyatukan tekad dan komitmen untuk tidak pernah menyurutkan semangat pengabdian dalam upaya pembinaan Perangkat Desa dan kelembagaan di daerah Sulawesi Utara, agar tetap eksis mengikuti perubahan Pemerintahan.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1