Bersaing Ketat, Komite Pamilihan Askot PSSI Manado Sampaikan Sejumlah Nama Calon Ketua

Komite Pemilihan Askot PSSI Manado (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pelaksanaan Kongres Asosiasi Kota PSSI Manado berdasarkan jadwal yang ditetapkan akan dilaksanakan, Sabtu (28/4/2018). Pembukaannya menurut Plt Ketua PSSI Manado, Boby Daud bertempat di raung paripurna kantor DPRD Kota Manado.

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan Kongres PSSI Manado, Abdurahman Bachimd, Selasa (24/4/2018) ketika ditemui di Griya Sintesa menyampaikan persiapan pelaksanaan Kongres telah matang. Bachmid juga menyampaikan sejumlah nama calon Ketua PSSI Sulut dan calon Wakil Ketua  PSSI Manado periode 2018-2022.

”Pada prinsipinya Komite Pemilihan telah siap melaksanakan Kongres, sampai sejauh ini kami telah memutuskan nama-cama calon Ketua dan Wakil Ketua PSSI Manado. Untuk calon Ketua diantaranya; Jifri T Rumondor, Noortje H Van Bone, Irwan I Pakaya. Sementara itu, Wakil Ketua adalah Irwan I Pakaya, Otto Rondonuwu, Drs Jefri Talumepa, Anton Arsjad, dan Boby Daud. Mereka para calon Ketua dan calon Wakil Ketua diprediksikan akan bersaing ketat disaat Kongres,” ujar Bachmid ketika didampingi Boby Daud.

Komite Pemilihan yang bertandatangan (FOTO Suluttoday.com)

Disampiakannya pula terkait para voters yang memiliki hak suara untuk memilih pada Kongres Askot PSSI Maando kali ini. Selaku Ketua Komite Pemilihan Bachmid berharap Kongres dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Ketua Askot PSSI Manado yang benar-benar berkomitmen memajukan sepak bola di Manado.

”Berjumlah 27 voters yang akan memilih nantinya, mereka adalah utusan atau pengurus club dan perkumpulan bola di Kota Manado yang diundang. Kiranya Kongres ini berlangsung tertib, sesuai rencana dan demokratis, sehingga menghasilkan Ketua Askot PSSI Manado yang amanah, dapat memajukan kejayaan sepak bola di Manado,” ucap Bachmid.(*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1