BOBY DAUD: Askot PSSI Manado Siap Laksanakan Kongres

Boby Daud dan Abdulrahman Bachmid (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Prosesi pemilihan Ketua Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Manado merupakan suatu tuntutan dan amanah organisasi. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Boby Daud, Plt Ketua Askot PSSI Manado saat diwawancarai Suluttoday.com, Selasa (24/4/2018) di Griya Sintesa Kota Manado.

”Iya Kongres pemilihan Ketua PSSI dan pengurus merupakan kewajiban kita dalam berorganisasi di PSSI. Perintah Statuta sudah jelas mengatur tentang penggantian Ketua atau pengurus, oleh karenanya Askot PSSI Manado sudah siap melaksanakan Kongres,” ujar Boby saat ditemui.

Tidak hanya itu, Boby memberikan himbauan agar seluruh club dan perkumpulan menyukseskan bersama-sama kegiatan Kongres tersebut. Selain itu, keputusan untuk pelaksanaan jadwal dan tempat Kongres dikatakannya telah disepakati Exco dan Komite Pemilihan.

”Saya mengajak dan menghimbau para pimpinan club dan perkumpulan yang terundang untuk hadir menyukseskan Kongres ini. Kita juga sudah kita rapatkan, dan hasilnya kita sampaikan ke media massa seperti ini. Dimana soal tempat, hari pelaksanaan dan seluruh skedjul disepakati berdasarkan koordinasi dengan Komite Pemilihan,” tutur Boby saat didampingi Ketua Komite Pemilihan Abdulrahman Bachmid. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1