Jelang ‘Ops Patuh’, Sat Lantas Polres Minsel Sosialisasi ke Seluruh Terminal, Pasar dan Pangkalan Ojek

Ops Patuh Samrat (FOTO Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan sosialisasi, Kamis (25/4/2018), di sejumlah terminal angkutan umum, pasar dan pangkalan ojek terkait dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘OPS PATUH SAMRAT-2018’.

Ops Patuh Samrat 2018 akan dilaksanakan serentak selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018, dengan sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan di bidang kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H.

“Sosialisasi dilakukan dengan cara menyampaikan materi-materi himbauan kepada para sopir, tukang ojek, maupun pengguna kendaraan bermotor lainnya agar dapat melengkapi administrasi serta kelengkapan keselamatan saat berkendara di jalan raya,” terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP Asmin Ngasang.

Para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor juga diimbau untuk mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalulintas demi keselamatan bersama juga agar terhindar dari tindakan penilangan.

“Ops Patuh ini mengedepankan kegiatan penindakan terhadap pelanggaran lalulintas. Olehnya kami mengajak seluruh pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor agar memetuhi rambu-rambu dan peraturan lalulintas yang ada,” tutup AKP Asmin. (Friska)

iklan1
iklan1