Kendis Pejabat Manado Terjebak Operasi Patuh

Kendis yang diparkirkan ditempat terlarang (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bak sudah jatuh tertimpa tangga, seperti itulah yang harus dialami pejabat Kota Manado kala kendaraan dinas (kendis) yang dipergunakan terkena sanksi saat operasi patuh Kamis (26/04/2018). Kendis bernomor polisi DB 39 A terpaksa diberikan sanksi oleh petugas kepolisian dengan mengempiskan salah satu ban saat parkir di depan Hotel Sahid Kawanua Manado.

Ternyata sang pejabat berinisial MN bahkan supirnya tak tahu akan kejadian yang menimpa. Dan dengan nada berang dan terkejut, sang pejabat yang tengah mengikuti kegiatan dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara di hotel di tengah Kota Manado langsung mencari supirnya untuk segera memindahkan kendis tersebut.

Dirinya mengaku malu dengan kejadian tersebut pasalnya selaku jajaran pemerintah yang mendukung penuh ketertiban lalu lintas, tapi justru pihaknya yang melanggar. Pantauan media ini memang dilokasi hotel sudah tidak tersedia tempat parkir, karena disaat bersama tengah berlangsung kegiatan yang dihelat Kemnaker RI dan Disnakertrans Sulut.(Cat)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1