Lakukan Reses di Minsel, Felly Runtuwene Disambut Ratusan Masyarakat

Saat reses Felly E Runtuwene (FOTO Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Anggota DPRD Prov Sulawesi Utara (Sulut) Felly E. Runtuwene SE, melaksanakan kegiatan masa Reses 1 Tahun 2018 dapil Minsel – Mitra Pelaksanaan reses anggota DPRD Prov.Sulut dari partai Nasional Demokrat ini dihadiri ratusan masyarakat serta simpatisan partai Nasdem.Dilaksanakan di halaman rumah hukumtua Desa Wakan kegiatan ini di gelar.

Dihadapan para wartawan yang meliput di biro minsel anggota DPRD Felly sapaan akrap nya menjelaskan kalau reses kali ini suda meliputi berbagai desa di Minsel seperti, Desa Pontak, Powalutan, Modoinding, Tompasobaru dan Maesaan dan kebanyakan masyarakan berbicara soal infrastruktur serta permasalahan pertanin.

“Sampai hari ini pelaksanaan reses sudah mencapai beberapa desa di Minsel, dan kebanyakan dari masyarakat mempertanyakan soal infrastruktur selain itu juga urusan pertanian, dikatakan masyarakat petani mereka tidak butuh peralatan pertanian hingga miliyaran rupiah yang mereka butuh sederhana saja hanya cangkul dan skop dan sebagai nya,kemudian terjadi kelangkaan pupuk masyarakat petani sulit mendapatkan pupuk, kalaupun ada sangat mahal harga nya, saya menduga ada oknum – oknum yang nakal yang membuat petani sulit mendapatkan pupuk tersebut,” ungkap Felly Runtuwene.

Runtuwene berjanji akan membawa setiap permasalahan masyarakat untuk di bahas dan di carikan solusi nya di DPRD Provinsi Sulut. Usai melaksanakan reses di desa Wakan siang tadi, anggota DPRD Prov. Sulut Felly Runtuwene langsung melanjutkan kegiatan reses nya ke desa berikut nya. Hadir dalam kegiatan itu,Ratusan masyarakat desa Wakan para kader – kader partai Nasdem serta Insan Pers. (Friska)

iklan1
iklan1