Wabup Wongkar Hadiri, Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA N 1 Amurang

Franky Donny Wongkar menghadiri acara penamatan (FOTO Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR Christiany E Paruntu SE, menghadiri Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 (Smansa) Amurang, Rabu (6/5/2018).

Pelaksanaan kegiatan Penamatan dilaksanakan di halaman tengah SMA N 1 Amurang,serta dihadiri ratusan siswa siswi serta orang tua para siswa.Pada kegiatan ini hadir juga Iptu Norman Tambarici mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo SIK. Sebelum memasuki puncak acara di awali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt.Jefry saisab M.Th.Nats alkitab diambil dari Masmur 118:24-25.

Dalam sambutan Wabup Franky Wongkar mengatasnamakan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel Bupati DR. Christiany E Paruntu SE,menyampaikan berbagai dorongan buat para siswa yang sudah selesai melaksanakan pendidikan nya di SMA N 1 Amurang.

“Tingkatkan kwalitas diri jadilah pelaku pembangunan tentukan target karena kesuksesan terjadi dari rangkayan usaha,beranilah bermimpi serta temukan nilai diri kalian,seorang yang sukses mampuh mengembangkan kempuan diri nya,” tutur Wabup Franky Wongkar dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu kepalah sekola SMAN 1 Amurang H.R.Pola S.Pd,M.Pd mengucapkan terimakasih nya atas dukungan semua pihak hingga acara penamatan para siswa sekolah ini bisa terselenggara dengan baik.

“Terimakasih buat pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christisny E Paruntu SE, serta Wakil Bupati Bapak Franky D Wongkar SH, yang sudah turut hadir dalam kegiatan penamatan ini,kepada parang orang tua siswa yang sudah turut mengsuport hingga semua nya bisa berjalan dengan baik dan buat para siswa yang sudah selesai menempuh pendidikan nya semogah bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ucap Kepsek Pola.

Tampak hadir juga, Iptu Norman Tambaritji mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK.Ribuan orangtua Siswa siswi SMAN 1 Amurang,para mantan kepala sekolah tata usaha Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH, serta insan Pers. (Friska)

iklan1
iklan1