Kader Hanura Ini Dinilai Layak Duduki Jabatan Ketua DPRD Bolmong

Salihi Mokodongan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Posisi Salihi Mokodongan yang telah menjabat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ikut memberi pengaruh terhadap peta dan konstelasi politik di wilayah Mangondouw. Betapa tidak, Mokodongan dinilai memiliki keunggulan politik tersendiri ditengah masyarakat, hal itulah yang membuat sejumlah rival politiknya ketar-ketir.

Sejumlah aktivis muda Bolmong pun angkat bicara dengan bermutasinya Mokodongan di Partai Hanura. Salah satunya, Taslim Mamonto aktivis Bolmong Raya itu menilai peluang Mokodongan kedepan untuk menjabat Ketua DPRD Bolmong sangatlah terbuka, hal itu bukan tanpa alasan, namun menurutnya didasarkan atas pertimbangan logis.

”Kita telah membaca dan mengukur sejauh mana, bahkan sudah berbuat apa para politisi-politisi yang ada di Bolmong Raya ini terhadap rakyatnya. Kalau Pak Salihi Mokodongan, kami tidak lagi meragukan beliau yang punya kepedulian terhadap nasib rakyat, kekuatan politik beliau yang saat ini bergabung di Partai Hanura akan menjadi potensi kuat. Itu sebabnya, beliau layak memimpin DPRD Bolmong,” kata Taslim, Senin (14/5/2018) yang juga menambahkan pengalaman Mokodongan sebagai mantan Bupati sangat kuat menunjang kerja-kerja beliau mengabdi pada masyarakat.

Dirinya juga menyebutkan bila Ketua DPRD Bolmong dipegang Mokodongan maka masyarakat akan lebih mudah menyampaikan aspirasi dan mendapatkan prodak Perda yang berpihak pada basis kepentingan rakyat. Ia menyebutkan masyarakat juga akan mendukung sepak terjang Mokodongan karena mengetahui konsistensinya berjuang bersama rakyat. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1