Selain Mengecam, LASKAR Pisok Malesung Mitra Nyatakan Perang Melawan Teroris

Falen Kandou (FOTO Suluttoday.com)

RATAHAN, Suluttoday.com – Terjadinya ledakan bom di tiga tempat di Kota Surabaya Jawa Timur (Jatim) mengundang reaksi publik yang kian meluas. Aktivis adat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) juga ikut mengecam dan mengutuk kejadian yang memakan korban jiwa tersebut.

”Kami Laskar Pisok Malesung Kabupaten minahasa Tenggara mengutuk keras tindakan Terorisme yang dilakukan di 3 Gereja di Surbaya. Untuk itu, kami juga mendesak pemerintah untuk menumpas habis pelaku Teror jangan sampai masyarakat bertindak sendiri dalam memberantas Terorisme ini,” ujar Falen Kandou, Minggu (13/5/2018) pada Suluttoday.com.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan nyaman, serta tidak terprovokasi atas kejadian-kejadian serupa yang hanya dilakukan kaum biadab. ”Mari ciptakan rasa Aman dan Nyaman, kita hidup di Negeri Bhineka Tunggal ika ini. Kami menyatakan perang terhadap Musuh Negara ini yakni teroris,” tutur Falen tegas. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1