Menjelang Ramadhan, Polres Boalemo Musnakan Miras

Berlangsungnya pemusnahan miras (FOTO Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Polres Boalemo provinsi Gorontalo melakukan pemusnahan barang bukti miras dari sat narkoba polres boalemo, pemusnahan miras tersebut dipimpin langsung oleh kapolres AKBP. Ade Permana, SIK dan disaksikan langsung oleh Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, KALAPAS Boalemo Totok budianto, mewakili kepala kejaksaan Sabar T. Tarigan, Ketua pengadilan Negeri Tilamuta, Pabung Mayor Abdul fattah, seluruh perwira polres dan seluruh SOPD pemerintah Boalemo, Rabu (16/05/2018).

Lanjut Permana, pemusnahan miras ini bertujuan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1439 H/2018 M, sekaligus meminalisir terjadinya kriminal akibat miras dan adapun jenis minuman yang di musnakan antara lain: Pinaraci 282 Botol, Kasegaram 97 Botol, Casanova 117 Botol, Valentina 142 Botol, Birbintang 21 Botol, Birhitam 30 Botol dan Casablanka 1 Botol.

Jadi keseluruah miras yang di musnakan berjumlah 589 Botol dan di tambah Captikus 1.151 liter, 205 Botol aqua, dan 46 sak, dari pemusnahan miras tersebut membuktikan bahwa polres Boalemo serius memberantas peredaran miras dibumi damai bertasbih. (Robby).

iklan1
iklan1