Ramadhan Ditengah Teror Bom, Kapolres Boalemo Ajak Warga Jaga Keamanan

AKBP. Ade Permana, SIK (FOTO Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Teror bom terjadi dimana-mana dan tak terkecuali tempat yang akan dijadikan sasaran terornya, dan aksi terorisme terjadi di Surabaya yang menelan korban meninggal dunia serta luka-luka. Hal seperti ini harus ditindak tegas dan tak bisa dibiarkan, untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi daerah tetap kondusif dan aman karena ini bukan saja tanggung jawab kepolisian namun tanggung jawab kita bersama tegas kapolres Boalemo AKBP. Ade Permana, SIK pada kamis (17/05/2018).

Dan diharapkan bagi warga sebelum meninggalkan rumah baik beribadah atau aktivitas lainnya, supaya memastikan keamanan rumah aman misalnya memastikan kompor gas tak aktif serta colokan listrik jika tak dibutuhkan sebaiknya dicabut supaya kondisi rumah yang ditinggalkan dan sebaliknya tetap aman.

Selain kita menghindari adanya teror bom dan memastikan kondisi lingkungan kita tetap aman, kita juga harus memastikan kesiapan jika adanya teror serta segera melapor kepemerintah setempat bila ada sesuatu yang dicurigai. Dan mari sama-sama bergandengan tangan untuk menjaga daerah tetap kondusif dan aman, jadikan ramadhan ini sebagai sarana komunikasi untuk memperkuat tali siraturahim, memperbanyak ibadah dan bersedekah antar sesama yang membutuhkan. (Robby).

iklan1
iklan1